Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Daftar Harga Sofabed Inoac Lampung

Daftar Harga Sofabed Inoac Lampung
Daftar Harga Sofabed Inoac Lampung
Daftar Harga Sofabed Inoac Lampung, Sofabed Inoac Lampung segera hubungi toko Jaya Shop pusat distributor kasur busa dan kasur lipat Lampung Inoac

Sofabed Inoac Full Busa Anti Kempes Size 180cm

Sofa Panjang 180cm
Kalau Jadi Kasur 20x180x200cm

Material Busa Inoac Original type eon lg D23 warna hijau & bergaransi kempes 10th
Material cover dr kain katun nikita
Cover atau sarung sofa menggunakan resleting jadi bisa d lepas atau d ganti dgn mudah


Kasur Lipat 2 dan lipat 4 Busa Super portable. cocok untuk Anda yg memiliki ruang terbatas. Mudah dipindah-pindah. BERGARANSI 10 tahun.
Tersedia berbagai ukuran:
90x200x10
120x200x10
145x200x10
160x200x10
180x200x10
Tersedia juga busa Ketebalan 15 dan 20 cm (Lipat 2). Tersedia berbagai macam motif yang Ready atau Preorder Motif yang Anda inginkan juga akan kami layani. Tidak perlu sungkan untuk bertanya kepada kami.

Artikel terkait :

kasur busa, kasur bergaransi, kasur tahan kempes, kasur praktis, kasur minimalis, harga kasur lipat, harga kasur, daftar harga kasur lipat, kasur lipat harga, sofabed Lampung, kasur inoac Lampung, kasur Lampung, kasur lipat Lampung, kasur Lampung inoac, sofa bed murah, sofa lipat, harga kasur, toko kasur, distributor inoac, agen, gudang, supplier inoac, inoac asli, inoac pringsewu,  kasur inoac lampung, kasur tanjung karang, sofa bed lampung, sofa bed minimalis, sofa anak, sofa bed metro lampung tengah
Back To Top