Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Jual Kasur Busa Sofa Bed Inoac di Karawang

Jual kasur busa lipat murah super berbagai ukuran, sofa bed minimalis inoac royal |Agen distributor toko kasur busa inoac di Karawang Tlp. 081384841348 | bisa utk kasur anak tingkat karakter. Kasur busa kami memiliki berbagai hal yang menguntungkan bagi Anda, tetapi kenyamanan merupakan pilihan pribadi untuk Anda. Hal tersebut hanya soal memilih satu yang tepat untuk tubuh dan biaya yang di butuhkan bagi Anda. Semua kasur busa kami hadir dengan berbagai ukuran yang standar. Kasur busa kami juga dapat disesuaikan dengan produk dasar kasur dan alas kasur kami. Perhatikan Ukuran Kasur Sebelum membeli kasur busa, perhatikan terlebih dahulu ukuran kasur dengan ranjang dan ruangan Anda. Jangan sampai salahd alam memilih ukuran aksur, akrena akan berakibat fatal dan Anda akan menyesal. Kartu Garansi Pilih kasur busa yang dijual dengan kartu garansi. Jika Anda mendapatkan kasur busa yang Anda beli tidak awet, Anda bisa mengembalikannya dan meng-klaim dengan mudah.

Kasur Inoac Karawang, toko kasur  busa inoac no 1 : artinya bukan kwalitas nomor satu melainkan ukuran paling lebar, secara umum kasur inoac paling lebar adalah Panjang: 200cm x Lebar: 180cm adapun kasur inoac ukuran 200cm x 200cm adalah ukuran jumbo yang jarang permintaan karena tidak semua ruangan muat. Harga Kasur inoac nomor dua : untuk ukuran nomor dua adalah Panjang 200cm x Lebar 160cm atau ideal untuk empat anggota keluarga, sedangkan untuk tebal adalah 5cm, 10cm, 15cm, 20cm, 25cm dan 30cm. Dalam hal penjualan Ukuran kasur inoac nomor dua adalah ukuran kasur paling banyak permintaan terutama dengan ketebalan 20cm. Kasur inoac asli karawang memiliki ukuran panjang=200, lebar=145, dan tebal=15, nyaman dan murah. Kasur busa pabrikan inoac dapat bertahan dari kempes hingga 10 tahun, ketahananya sudah terbukti dan terjamin. 

Keunggulan kasur busa inoac dibanding busa kasur lainnya:

  • Kasur busa inoac menggunakan material EON D23LIGHT GREEN yang merupakan produksi dari PT. IRC Inoac Indonesia yang merupakan foam berstandar tinggi.
  • Saat digunakan permukaan kasur akan mengikuti gerak atau posisi tubuh walaupun kasur digunakan lebih dari satu orang.
  • Bergaransi selama 10 tahun, jika terjadi kempes dalam masa garansi maka item akan digantikan dengan yang baru.
  • Menyediakan kasur dalam berbagai ukuran tertentu. Produk kasur busa kami memiliki berbagai macam ukuran dan harga ; Panjang, Lebar, dan Ketinggian ketebalan tertentu, untuk cover tersedia corak bunga-bunga, kotak-kotak (sirkuit), batik, kartun, club bola, dll.


 Pilihan kasur busa Karawang terbaik dan terbagus
Setelah seharian bekerja dan beraktivitas di luar rumah, tentunya tubuh Anda butuh beristirahat dengan leluasa di tempat yang terasa aman dan nyaman. Sesampainya di rumah pada malam hari setelah seharian beraktivitas, hal yang paling pertama ingin kita lakukan setelah seleai membersihkan diri adalah beristirahat atau tidur di atas kasur yang nyaman dan empuk untuk melepas rasa lelah dan pegal setelah seharian berada di luar rumah. Kasur busa menjadi pilihan utama sebagai tempat tidur di setiap rumah karena sangat empuk ketika kita tiduri. Kasur busa sebagai kebutuhan utama yang sangat penting untuk Anda miliki di rumah Anda. Tempat sebagai alas tidur yang menjadi tempat Anda melepas lelah setelah berkegiatan, kasur busa semakin diminati oleh semua orang. Kasur busa tersedia dengan berbagai pilihan ukuran yang tentunya dapat Anda sesuaikan dengan ukuran kamar Anda, ukuran rangka tempat tidur Anda jika Anda memakai rangka, serta sesuaikan dengan jumlah orang yang akan beristirahat di atas kasur busa pilihan Anda. Beli Aja! kasur busa pilihan Anda hanya di  toko busa inoac karawang untuk kenyamanan Anda ketika beristirahat. Pemerintah terus mempercepat pemerataan pembangunan ekonomi di berbagai daerah. Kabupaten Karawang, Jawa Barat diharapkan mampu menciptakan kantong pertumbuhan ekonomi baru sesuai arah kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Direktur Jenderal Pengembangan Akses Industri Internasional Kementerian Perindustrian I Gusti Putu Suryawirawan mengatakan, Karawang memiliki potensi yang besar untuk memperkuat daya saing kawasan industri di daerah, yang pada



Tag : harga kasur busa inoac karawang, jual kasur inoac, toko kasur, kasur busa, kasur inoac murah, agen kasur inoac karawang, grosir kasur busa inoac karawang, distributor kasur inoac karawang, toko kasur murah, kasur lipat karawang, sofa bed inoac karawang, kasur lurusan
Tag : kasur busa
Back To Top