Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Jual Kasur Busa Inoac Cilegon

Cari kasur busa inoac murah di Cilegon  kami distributor kasur busa siap kirim di Cilegon, anda minat hubungi toko kasur busa Jaya Shop

Kasur Busa inoac memiliki ukuran panjang=200, lebar=145, dan tebal=15, nyaman dan murah. Kasur busa pabrikan inoac dapat bertahan dari kempes hingga 10 tahun, ketahananya sudah terbukti dan terjamin.
Keunggulan kasur busa inoac dibanding busa kasur lainnya:
1. Kasur busa inoac menggunakan material EON D23LIGHT GREEN yang merupakan produksi dari PT. IRC Inoac Indonesia yang merupakan foam berstandar tinggi.

2. Saat digunakan permukaan kasur akan mengikuti gerak atau posisi tubuh walaupun kasur digunakan lebih dari satu orang.

3. Bergaransi selama 10 tahun, jika terjadi kempes dalam masa garansi maka item akan digantikan dengan yang baru.

4. Menyediakan kasur dalam berbagai ukuran tertentu. Produk kasur busa kami memiliki berbagai macam ukuran dan harga ; Panjang, Lebar, dan Ketinggian ketebalan tertentu, untuk cover tersedia corak bunga-bunga, kotak-kotak (sirkuit), batik, kartun, club bola, dll.  


Artikel terkait : Harga Kasur Busa cilegon, Kasur Busa Murah, Kasur Busa Super, Kasur Busa Inoac, Kasur Busa Lipat, Kasur Busa., toko kasur inoac cilegon, agen inoac cilegon, 
Back To Top