Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Harga kasur Inoac di Jakarta

Harga kasur Inoac di Jakarta sedia bed foam Inoac yang asli garansi resmi 10 tahun harga murah. Sedia sofa bed, kasur lipat, kasur lantai, bantai, alas gosok siap kirim ke luar daerah. Alas tidur atau kasur tentunya mempunyai dampak bagi kesehatan, karena kasur digunakan setiap hari dan dengan waktu yang cukup lama. Anda membutuhkan kasur sebagai tempat beristirahat, oleh karena itu pilihlah kasur yang nyaman dana man bagi kesehatan. Salah satu jenis kasur yang mudah dijumpai dan memiliki kualitas oke adalah kasur busa. Kasur Busa hampi sama dengan spring bed, yakni sama-sama empuk namun memiliki harga yang lebih murah.


Jika Di tinjau dari Size Secara keseluruhan maka kasur inoac memiliki ukuran lebih dari 30 size dari ukuran paling kecil dan paling tipis: Panjang 200cm x Lebar 80cm x Tebal 5cm sampai dengan paling lebar dan paling tebal: Panjang 200cm x Lebar 180cm x Tebal 30cm. Kasur Busa inoac memiliki ukuran panjang=200, lebar=145, dan tebal=15, nyaman dan murah. Kasur busa pabrikan inoac dapat bertahan dari kempes hingga 10 tahun, ketahananya sudah terbukti dan terjamin. Toko busa kasur inoac Jakarta telp. 081384841348 distributor bed foam merk Inoac dan Yukata original asli garansi resmi 10 tahun. Tersedia berbagai ukuran no.1,2,3,4 dengan ketebalan 5 cm, 10,15,20,25,30 dan 40 cm. Bisa kirim ke Jakarta Barat, Timur, Utara, Selatan, Pusat, dan Bekasi. Harga sofa bed inoac sudah pasti lebih mahal di banding harga kasur inoac hal ini sangat masuk akal sebab untuk sofabed terdapat include berikut bantal sofa dan guling sofa sedangkan untuk jumlah bantal sofa masing-masing ukuran sofa bed jumlahnya berbeda tergantung dari ukuran.



Keunggulan kasur busa inoac dibanding busa kasur lainnya:
  • 1Kasur busa inoac menggunakan material EON D23LIGHT GREEN yang merupakan produksi dari PT. IRC Inoac Indonesia yang merupakan foam berstandar tinggi.
  • Saat digunakan permukaan kasur akan mengikuti gerak atau posisi tubuh walaupun kasur digunakan lebih dari satu orang.
  • Bergaransi selama 10 tahun, jika terjadi kempes dalam masa garansi maka item akan digantikan dengan yang baru.
  • Menyediakan kasur dalam berbagai ukuran tertentu. Produk kasur busa kami memiliki berbagai macam ukuran dan harga ; Panjang, Lebar, dan Ketinggian ketebalan tertentu, untuk cover tersedia corak bunga-bunga, kotak-kotak (sirkuit), batik, kartun, club bola, dll. 

Distributor busa inoac Jakarta
Kasur busa inoac Jakarta asli terbaik sesuai dengan namanya, kasur jenis ini didesain menggunakan resleting pada bagian samping. Kasur busa jenis inilah yang banyak dijual di pasaran. Hal ini memudahkan Anda jika ingin menjemur kasurnya saja. Kasur ini cocok bagi yang memiliki anak kecil dan masih suka ngompol sehingga bisa dijemur dengan mudah. Untuk covernya, Anda pun bisa mencucinya dengan mudah. Dengan demikian, kasur busa Anda pun akan bebas dari bau pesing. Kelebihan lainnya yaitu Anda bisa mengganti cover sesuai dengan selera dan apabila resletingnya rusak, maka Anda pun bisa menggantinya dengan mudah 
Tag : inoac, kasur busa
Back To Top