Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Daftar Harga Kasur Inoac

Jual inoac Jakarta. Daftar harga kasur Inoac terbaru 2018. kelebihan kasur busa inoac kode EON LG 23 tidak mudah kempes dan garansi 10 tahun. Kasur busa kami memiliki berbagai hal yang menguntungkan bagi Anda, tetapi kenyamanan merupakan pilihan pribadi untuk Anda. Hal tersebut hanya soal memilih satu yang tepat untuk tubuh dan biaya yang di butuhkan bagi Anda. Semua kasur busa kami hadir dengan berbagai ukuran yang standar. Kasur busa kami juga dapat disesuaikan dengan produk dasar kasur dan alas kasur kami.

Harga kasur inoac adalah di tentukan dari ukuran lebar dan tebal artinya semakin lebar dan semakin tebal ukurannya maka harga semakin tinggi dan harga kasur inoac bukan di tentukan dari motif atau gambar sarung kasur. Jika Di tinjau dari Size Secara keseluruhan maka kasur inoac memiliki ukuran lebih dari 30 size dari ukuran paling kecil dan paling tipis: Panjang 200cm x Lebar 80cm x Tebal 5cm sampai dengan paling lebar dan paling tebal: Panjang 200cm x Lebar 180cm x Tebal 30cm. Menyediakan kasur busa super Jakarta Inoac berkualitas tinggi dan Bergaransi. Nyaman saat digunakan dan awet sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk beli kasur terus. GARANSI 10 tahun. Tersedia berbagai macam motif. Bahan cover yang digunakan adalah Katun NIKITA, VIENA, STAR, Bukan katun Polyester biasa yang panas dan luntur. (kebanyakan menggunakan Polyester biasa) karena kami memperhatikan kualitas dan kenyamanan Anda. Harga bergantung ukuran. Tersedia barang Ready dan Preorder motif sesuai keinginan Anda.


Ukuran kasur busa inoac
Busa inoac asli bukan palsu atau kw dan lihat kalau mau beli toko online tersebut memberikan kartu garansi resmi dari pabrik atau agen atau distributor penjual. Selain jenisnya, Anda juga harus mempertimbangkan memilih ukuran kasur murah yang sesuai. Beberapa orang meremehkan ukuran kasur karena beranggapan tidak berpengaruh pada kenyamanan yang diperoleh saat tidur. Padahal ukuran yang sesuai akan membuat Anda nyaman dan leluasa saat tidur. Ukuran kasur ini harus sesuai dengan luas kamar. Jangan memilih kasur dengan ukuran lebih besar dari luas kamar Anda yang membuat ruang kamar terasa sesak sehingga tidur menjadi tidak nyaman. Sesuaikan juga ukuran kasur dengan penggunanya. Jika Anda menggunakannya bersama pasangan, maka ukuran king untuk dobel sangat sesuai untuk Anda. Namun jika penggunanya hanya satu orang, ukuran single yang lebih praktis akan membuat tidur lebih nyaman. Pastikan juga membeli kasur dengan ukuran yang sesuai dengan tempat tidur. Mengingat kenyamanan Anda juga dipengaruhi oleh kasur yang terpasang dengan baik di tempat tidur. Posisi tempat tidur yang sempurna, juga akan membuat posisi tubuh menjadi lebih baik saat tidur.
Tag : kasur busa
Back To Top