Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Agen Kasur Inoac di Bekasi

Agen kasur inoac di Bekasi hub. 081384841348 sedia beragam ukuran bed busa Inoac harga murah dan garansi resmi dari pabrik. Toko grosir kasur busa lipat, lantai, serta sofa bed. Kasur Inoac Palsu mau tahu ciri-ciri dan cara mengenali kasur busa Inoac yang asli dengan yang palsu? Atau apa yang membedakan yang asli dengan yang palsu. Cara perawatan kasur busa inoac sangatn mudah namun karena ukurannya yang sangat kecil, tidak mudah untuk memusnahkan tungau dari kasur dan sofa Anda. Perlu adanya penanganan khusus, terutama pada sofa dan kasur yang telah lama digunakan. Menjemur dan mengganti seprei tidak dapat membersihkan tungau secara maksimal. Harga busa inoac Bekasi pada dasarnya di tentukan dari ukuran lebar dan ketebalan kasur, Artinya semakin lebar dan semakin tebal ukuran kasur inoac maka harga semakin tinggi dan harga inoac bukan di tentukan dari motif atau gambar sarung kasur.

Agen Kasur Inoac di Bekasi
Agen Kasur Inoac di Bekasi

Ukuran kasur inoac Bekasi
Kasur busa inoac juga memiliki variasi ukuran yang hampir sama dengan kasur busa royal. Ukuran ketebalan kasur jenis ini lebih variatif yaitu mulai dari 10 cm, 15 cm, 20 cm, 25 cm, 30 cm, hingga 40 cm. Harga kasur busa inoac berkisar dari 500-an ribu hingga hampir 3 jutaan. Harga kasur inoac dengan dengan dimensi yang sama seperti kasur busa royal memiliki harga yang lebih mahal. Oleh karena itu, Anda pun harus pandai-pandai dalam memilih agar mendapatkan kasur dengan harga yang sepadan dengan kualitas sehingga bisa membuat Anda nyaman saat beristirahat.

Distributor kasur busa inoac
Distributor kasur busa inoac

Toko busa inoac Bekasi melayani seluruh wilayah kabupaten dan kota Bekasi seperti: Bantar gebang, bekasi barat, kota baru, kranji, bintara jaya, jaka sampurna, bekasi selatan, marga jaya, kayuringin jaya, jaka mulya, jaka setia, pekayon jaya, bekasi timur, aren jaya, duren aja, bekasi jaya, margahayu, bekasi utara, harapan baru, harapan jaya, kali abang, marga mulya, jati sampurna, jati raden, jati rangga, jati karya, jati asih, jati kramat, jati mekar, jati rasa, jati luhur, jati sari, medan satria, pejuang, kali baru, harapan mulya, mustika jaya, cimuning, pedurenan, mustika sari, pondok gede, jati cempaka, jati bening, jati makmur, pondok melati, jati rahayu, jati melati, jati warna, jati murni, rawalumbu, sepanjang jaya, pengasinan, bojong menteng. Orang mencari kasur busa atau sofa bed. Tetapi kemudian muncul pertanyaan ketika mendengar kabar diluaran sana bahwa ada produk busa INOAC yang palsu. C,semua full busa tanpa campuran bahan keras(seperti:kayu,per,besi dan bahan keras lainnya).Jadi kasur inoac ini sangat cocok untuk tempat tidur anda karena nyaman dan tidak panas.Tidak perlu ranjang lagi untuk dudukan kasur inoac ini karena kasur ini tidak licin dan tidak mudah bergeser. Penyimpanannya pun sangat simple dan tidak memakan tempat,cukup mendirikan kasur inoacnya dan di sandarkan ke dinding,kamar anda pun akan lebih luas dan leluasa.

Kasur busa adalah kasur yang terbuat dari visco elastis atau busa memori. Kasur ini sangat diminati sebagai kasur standar. Sebagian orang sangat menikmati kasur ini, namun ada juga yang merasa kecewa setelah menggunakan kasur ini. Jika Anda berminat untuk menggunakan kasur ini,maka Anda perlu mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan dari kasur ini agar tidak merasa kecewa di kemudian hari.
Tag : kasur busa
Back To Top