Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Jual kasur busa inoac di Semarang

Jual kasur busa inoac di Semarang hub. 081384841348 untuk pemesanan kasur busa Inoac Asli, bed foam, sofa bed, kasur lipat, bantal, kasur lantai harga murah. Grosir toko distributor kasur inoac. Kasur busa merupakan Kasur yang terbuat dari busa memori secara signifikan lebih mahal daripada kasur biasa. Kasur ini dapat mengeluarkan bau kimia yang kuat yang beberapa orang mengklaim alergi atau iritasi hidung. Selanjutnya, beberapa orang merasa ada periode penyesuaian yang diperlukan untuk tidur di kasur ini, yang dapat mengganggu tidur selama beberapa minggu pertama Anda tidak cocok dengan tempat tidur busa,ini bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan kekakuan jika Anda mencobanya. Kasur busa padat tidak tenggelam di bawah berat badan Anda.Kasur busa juga mengurangi keluhan masalah punggung dan leher karena Anda bisa tidur dengan lebih nyaman di kasur ini.Kasur busa juga berguna ketika tidur bersama dengan orang yang sedang gelisah, karena gerakan di sisi lain dari tempat tidur tidak akan mengganggu sisi tempat tidur yang Anda tempati. Kartu garansi membuktikan kasur inoac asli bukan palsu alias kw, anda harus hati banyak yang jual kasur inoac murah tetapi belum tentu asli busanya cek dulu warna dan harga baik ukuran kasur tersebut.



Busa inoac Semarang Bergaransi 15 tahun dari pabrik
Kasur inoac semarang, kasur busa memiliki banyak variasi tingkat kelembutan. Mulai dari yang sangat lembut sampai yang kaku. Tingkat kelembutan dari kasur busa ini jugalah yang menentukan lamanya garansi. Semakin lama garansi busa yang dibeli, artinya semakin bagus pula busanya, dan harganya pun tentu lebih mahal. Berbaring di atas kasur busa dalam kurun waktu yang lama akan membuat tubuh terasa gerah. Kenyataanya, kasur busa cenderung lebih panas daripada bahan kasur yang lainnya. Hal ini disebabkan sifatnya yang tidak bisa menyerap panas. Bahan busa kurang cocok digunakan di tempat dengan cuaca panas. Kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan sprei katun yang berukuran lumayan tebal dan bersifat dingin. Kasur Inoac yang asli tentunya akan mendapatkan sebuah garansi resmi selama 10 tahun. Untuk ukuran tertentu garansi tersebut akan berlaku. Anda nantinya akan mendapatkan kartu garansi yang bisa di pegang. Namun demikian syarat dan ketentuan nya berlaku. Tempat agen kasur inoac di Semarang hanya di jaya shop yang berani memberikan harga termurah dan biaya kirim diberikan potongan spesial apabila berbelanja minimal order sesuai ketentuan yang berlaku.


inoac kasur semarang

Artikel terkait:
Tag : inoac, kasur, semarang
Back To Top