Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Harga Kasur Inoac Jogjakarta



Harga Kasur Inoac Jogjakarta murah anda bisa temukan di toko Jaya Shop. Silahkan hubungi pusat distributor dan agen resmi kasur busa daerah Yogjakarta dan sekitarnya.
Harga kasur inoac adalah di tentukan dari ukuran lebar dan tebal artinya semakin lebar dan semakin tebal ukurannya maka harga semakin tinggi dan harga kasur inoac bukan di tentukan dari motif atau gambar sarung kasur. Jika Di tinjau dari Size Secara keseluruhan maka kasur inoac memiliki ukuran lebih dari 30 size dari ukuran paling kecil dan paling tipis: Panjang 200cm x Lebar 80cm x Tebal 5cm sampai dengan paling lebar dan paling tebal: Panjang 200cm x Lebar 180cm x Tebal 30cm. 

Harga sofa bed inoac sudah pasti lebih mahal di banding harga kasur inoac hal ini sangat masuk akal sebab untuk sofabed terdapat include berikut bantal sofa dan guling sofa sedangkan untuk jumlah bantal sofa masing-masing ukuran sofa bed jumlahnya berbeda tergantung dari ukuran. Untuk sofa bed inoac ukuran 200cm x 180cm dan ukuran 20cm x 160cm maka bantal sofa berjumlah 3pcs.Sofa bed ukuran 200cm x 145cm dan 200cm x 120cm terdapat 2 bantal sofa dan dua guling sofa,  Sedangkan untuk sofabed inoac ukuran single 200cm x 90cm terdapat 1 bantal sofa dan dua guling sofa.
Harga Kasur inoac nomor tiga normal : Untuk ukuran nomor 3 normal memiliki dimensi Panjang 200cm x lebar 120cm atau ideal untuk dua pemakai. Mengingat ukuran nomer tiga memiliki dua versi jumbo dan standard maka kami sarankan untuk menyebutkan saja ukuran Panjang * lebar bukan nomor hal ini dalam rangka menghindari kesalahan input order. Untun harga kasur lipat yang di jual pengiriman di Jogja kadang suka berubah2. Kasur lipat cocok untuk tempat ruangan yang sempit  dan kasur mudah untuk di lipat. Gambar produk nya :
jual kasur lipat jogjakarta
jual kasur lipat Yogjakarta
Kami menyediakan/menjual produk-produk busa seperti Sofa Bed Kasur Busa Kasur Lipat dengan menggunakan busa kualitas super inoac maupun kualitas esklusif inoac serta berbagai macam jenis produk busa lainnya sesuai dengan kebutuhan anda seperti busa sentian, busa lembaran, busa blok, busa potong dengan harga yang murah dan bersaing.

Harga sofa bed inoac sudah pasti lebih mahal di banding harga kasur inoac hal ini sangat masuk akal sebab untuk sofabed terdapat include berikut bantal sofa dan guling sofa sedangkan untuk jumlah bantal sofa masing-masing ukuran sofa bed jumlahnya berbeda tergantung dari ukuran.
Untuk sofa bed inoac ukuran 200cm x 180cm dan ukuran 20cm x 160cm maka bantal sofa berjumlah 3pcs.
Sofa bed ukuran 200cm x 145cm dan 200cm x 120cm terdapat 2 bantal sofa dan dua guling sofa,
Sedangkan untuk sofabed inoac ukuran single 200cm x 90cm terdapat 1 bantal sofa dan dua guling sofa.

Tag : kasur lipat jogja, harga kasur busa inoac jogjakrta, jual kasur busa, toko kasur, grosir kasur busa inoac yogjakarta, sofa bed inoac jogja, kasur lurus, busa inoac asli
Back To Top