Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Harga Kasur Inoac Sofa Bed Inoac

Harga kasur inoac adalah di tentukan dari ukuran lebar dan tebal artinya semakin lebar dan semakin tebal ukurannya maka harga semakin tinggi dan harga kasur inoac bukan di tentukan dari motif atau gambar sarung kasur.

Jika Di tinjau dari Size Secara keseluruhan maka kasur inoac memiliki ukuran lebih dari 30 size dari ukuran paling kecil dan paling tipis: Panjang 200cm x Lebar 80cm x Tebal 5cm sampai dengan paling lebar dan paling tebal: Panjang 200cm x Lebar 180cm x Tebal 30cm.

Produk-produk busa INOAC sudah dikenal dan terkenal di banyak daerah,terutama DKI Jakarta dan sekitarnya termasuk di Karawang karena kualitasnya yang sudah teruji.Untuk produk utamanya yaitu kasur standar (kasur no.1,2 dst) sudah banyak yang menggunakan selama bertahun-tahun dan terbukti tidak kempes.




Jika dbandingkan dengan busa-busa produk dari pabrik lain sangatlah jauh perbedaan kualitasnya,busa selain INOAC yang harganya lebih murah (dengan ukuran yang sama) biasanya bertahan paling lama 2 tahun dan bentuknya sudah menyerupai kapal (cekung bagian tengahnya) dan sangat tidak enak untuk tidur.
Dengan semakin bertambahnya kedewasaan berfikir masyarakat,banyak yang beralih ke busa INOAC .Walaupun harga sedikit lebih mahal tetapi hati merasa puas karena kualitas bagus dan tidak mengecewakan.



 Harga sofa bed inoac sudah pasti lebih mahal di banding harga kasur inoac hal ini sangat masuk akal sebab untuk sofabed terdapat include berikut bantal sofa dan guling sofa sedangkan untuk jumlah bantal sofa masing-masing ukuran sofa bed jumlahnya berbeda tergantung dari ukuran.

Untuk sofa bed inoac ukuran 200cm x 180cm dan ukuran 20cm x 160cm maka bantal sofa berjumlah 3pcs.
Sofa bed ukuran 200cm x 145cm dan 200cm x 120cm terdapat 2 bantal sofa dan dua guling sofa,
Sedangkan untuk sofabed inoac ukuran single 200cm x 90cm terdapat 1 bantal sofa dan dua guling sofa.

kasur busa INOAC biasanya kesan pertama kali terasa agak keras,tapi begitu kita berbaring diatasnya baru terasa kenyamanannya (rasanya empuk-empuk gitu dech).Dan semakin sering dipakai semakin empuk tapi bukan berarti kempes lho.

Kalo sudah empuk2 gitu tinggal dijemur/di angin-angin aja maka akan kembali seperti baru lagi empuknya.Tapi perlu diingat "jangan menjemur busa dibawah sinar matahari lansung",karena akan membuat lapisan luar rontok. Hal ini berlaku untuk semua jenis busa,sebagus apapun kualitas busa itu.
Artikel terkait :

busa kasur inoac, daftar harga kasur inoac, foam inoac, harga busa inoac, harga kasur busa inoac, harga kasur lipat murah, inoac busa, inoac foam, inoac Indonesia, Inoac kasur, inoac kasur busa, inoac sofa bed, jual kasur busa, jual kasur busa inoac, jual kasur busa murah, kasur busa inoac, kasur busa inoac murah, kasur busa murah, kasur inoac harga, kasur inoac lipat, kasur inoac murah, kasur lipat inoac. Distributor kasur inoac, kasur lipat murah, kasur reseller, reseller kasur, reseller kasur lipat, reseller sofa bed,reseller sofabed, sofa inoac, sofabed reseller, ukuran kasur inoac, agen busa inoac tangerang


Harga Kasur Inoac Terbaru 2016 dan juga harga sofa bed inoac, kasur lipat, sofa lipat, bantal, guling, bantal cinta dan harga alas gosok inoac_harga yang inoac ekafoam uraikan di bawah ini mulai dari harga kasur inoac paling rendah Rp.295.000,00 sampai dengan harga tertinggi Rp 1.855.000,00 atau dari harga kasur inoac paling tipis sampai dengan yang paling tebal. Sebagai tambahan informasi maka perlu kami sampaikan bahwasanya harga busa inoac tiap tahun selalu fluktuatif ada kalanya naik dan ada kalanya turun hal ini berbanding lurus dengan kurs rupiah terhadap dollar mengingat material foam inoac adalah 100 % di import dari jepang namun khusus periode tahun 2016 harga kasur inoac belum ada perubahan per 03 maret 2015 sampai dengan 2016 harga masih sama, jadi bagi customer INOAC EKAFOAM ataupun pembaca blog ekafoam online yang masih memegang list harga kasur inoac ataupun harga sofa bed inoac bulan maret 2015 tak perlu khawatir karena harga tersebut berlaku sampai dengan sekarang, Harga sofa bed inoac sudah pasti lebih mahal di banding harga kasur inoac hal ini sangat masuk akal sebab untuk sofabed terdapat include berikut bantal sofa dan guling sofa sedangkan untuk jumlah bantal sofa masing-masing ukuran sofa bed jumlahnya berbeda tergantung dari ukuran.
Untuk sofa bed inoac ukuran 200cm x 180cm dan ukuran 20cm x 160cm maka bantal sofa berjumlah 3pcs.
Sofa bed ukuran 200cm x 145cm dan 200cm x 120cm terdapat 2 bantal sofa dan dua guling sofa,
Sedangkan untuk sofabed inoac ukuran single 200cm x 90cm terdapat 1 bantal sofa dan dua guling sofa.
Back To Top