Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Agen kasur inoac di Tangerang

Agen Kasur Inoac di Tangerang telp. 081384841348 distributor bed foam merk Inoac dan Yukata original asli garansi resmi 10 tahun. Tersedia berbagai ukuran no.1,2,3,4 dengan ketebalan 5 cm, 10,15,20,25,30 dan 40 cm. Kasur busa inoac, Penjelasan Mengenai Produk Kasur busa inoac ,keaslian produk, komposisi material, Komponen material, quantity dan cara membedakan antara kasur inoac asli dan kasur inoac palsu.  Bagi kebanyakan orang, menggunakan kasur busa jauh lebih nyaman daripada menggunakan springbed, oleh karena itu banyak orang beralih dari springbed ke kasur busa. Agar penggunaan kasur busa ini bisa bertahan lama, maka mutlak diperlukan busa yang berkualitas tinggi dan tahan lama, memiliki elastisitas yang baik sekaligus daya tahan anti kempes untuk penggunaan jangka panjang. Menjawab kebutuhan semua ini, kasur busa Inoac dapat menjawabnya. Karena kasur busa Inoac memiliki daya tahan yang baik, elastisitas dan tentu anti kempes. Info baru  harga kasur inoac terbaru, harga kasur lipat inoac terbaru dan harga sofa bed inoac terbaru dan termurah.
Grosir Kasur Busa INOAC

Grosir Kasur Busa INOAC


Dalam proses distribusi kasur busa Inoac ini, PT INOAC Polytechno Indonesia tidak mendistribusikan langsung kepada konsumen, tetapi menggunakan jaringan dari distributor, untuk menjadi distributor produk busa Inoac, persayaratannya sangat berat, mulai dari jaminan dan minimum order yang sangat besar. Untuk itulah tidak banyak perusahaan yang sanggup menjadi distributor kasur busa Inoac. Toko Anugrah Foam bergabung menjadi Agen dari Distributor Resmi Marketing Busa INOAC termurah, dan pada awal tahun 2015 menjadi bagian dari Distributor Resmi produk busa inoac yang di produksi oleh PT INOAC Polytechno Indonesia. Kami melayani pengiriman busa inoac, kasur inoac,  kasur lipat dan sofa bed atau sofa lipat standart di seluruh wilayah Tangerang seperti: Ciputat, ciputat timur, rempoa, cireundeu, pisangan, pamulang, pondok benda, pondok cabe, pondok aren, serpong, buaran, serpong utara, setu, batu ceper, benda, cibodas, ciledug, cipondoh, karang tengah, karawaci, larangan, kreo, neglasari, karang anyar, pinang, kunciran. Pabrik busa ini merupakan pabrik dengan kepemilikan saham dari Jepang dan memiliki pabrik busa di berbagai negara, salah satunya di Indonesia. Kualitas busa dari pabrik busa INOAC sudah teruji kehandalannya dalam kekuatan dan keawetannya sejak lama sekali lebih dari 25 tahun.



ukuran kasur inoac
ukuran kasur inoac

Salah satu furniture yan pasti ada di suatu kamar tidur adalah kasur. Kasur merupakan alas tidur yang Anda butuhkan dan biasa digunakan untuk beristirahat saat tubuh sudah merasa lelah. Kebutuhan akan kasur yang nyaman adalah sebuah kebutuhan primer di era sekarang. Oleh karena itu, pemilihan skasur sangat perlu unuk diperhatikan karena berdampak pada kesehatan Anda. Jika Anda memilih alas tidur atau kasur yag sembrangan, maka akan berdampak buruk pada kesehatan Anda. Jenis-jenis alas tidur atau kasur yang kita ketahui ada beberapa jenis, seperti kasur busa, kasur lipat, kasur spring bed, kasur latex, kasur kapuk, kasur angin dan masih banyak lagi. Alas tidur atau kasur tentunya mempunyai dampak bagi kesehatan, karena kasur digunakan setiap hari dan dengan waktu yang cukup lama. Anda membutuhkan kasur sebagai tempat beristirahat, oleh karena itu pilihlah kasur yang nyaman dana man bagi kesehatan. Salah satu jenis kasur yang mudah dijumpai dan memiliki kualitas oke adalah kasur busa. Kasur Busa hampi sama dengan spring bed, yakni sama-sama empuk namun memiliki harga yang lebih murah

sofa bed inoac


Ukuran ini adalah ukuran dengan perminta'an paling banyak mengingat ukuran ini memang paling ideal untuk rumah tangga dan jika kita gunakan prosentase maka ukuran lebar 160 cm adalah ukuran paling banyak permintaan dengan kata lain 80 persen customer membeli kasur inoac dengan ukuran 200 x 160 x 20 cm dan baru selebihnya adalah ukuran lain karena desain ruangan di indonesia rata-rata pas di isi dengan ukuran tersebut setelah di dalam ruangan di isi dengan perabot lain.

Back To Top