Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Harga kasur inoac di Bandung

Harga kasur inoac di Bandung hub. 081384841348 Distributor agen toko kasur busa inoac sedia beragam ukuran bed busa Inoac harga murah dan garansi resmi 10 tahun lamanya. Kasur busa lipat, lantai, serta sofa bed. Kasur Busa inoac memiliki ukuran panjang=200, lebar=145, dan tebal=15, nyaman dan murah. Kasur busa pabrikan inoac dapat bertahan dari kempes hingga 10 tahun, ketahananya sudah terbukti dan terjamin. Kasur busa kami memiliki berbagai hal yang menguntungkan bagi Anda, tetapi kenyamanan merupakan pilihan pribadi untuk Anda. Hal tersebut hanya soal memilih satu yang tepat untuk tubuh dan biaya yang di butuhkan bagi Anda. Semua kasur busa kami hadir dengan berbagai ukuran yang standar. Kasur busa kami juga dapat disesuaikan dengan produk dasar kasur dan alas kasur kami.


Harga Kasur inoac nomer empat atau nomor lima : Untuk ukuran ini adalah ukuran kasur inoac single buat satu orang dengan ukuran Panjang 200cm x Lebar 90cm. Sekali lagi kami sarankan untuk menyebutkan ukuran bukan nomor agar tidak ada kesalahan baik dalam input order ataupun pengiriman

Keunggulan kasur busa inoac dibanding busa kasur lainnya:
  • Kasur busa inoac menggunakan material EON D23LIGHT GREEN yang merupakan produksi dari PT. IRC Inoac Indonesia yang merupakan foam berstandar tinggi.
  • Saat digunakan permukaan kasur akan mengikuti gerak atau posisi tubuh walaupun kasur digunakan lebih dari satu orang.
  • Bergaransi selama 10 tahun, jika terjadi kempes dalam masa garansi maka item akan digantikan dengan yang baru.
  • Menyediakan kasur dalam berbagai ukuran tertentu. Produk kasur busa kami memiliki berbagai macam ukuran dan harga ; Panjang, Lebar, dan Ketinggian ketebalan tertentu, untuk cover tersedia corak bunga-bunga, kotak-kotak (sirkuit), batik, kartun, club bola, dll. 



Harga sofa bed inoac sudah pasti lebih mahal di banding harga kasur inoac hal ini sangat masuk akal sebab untuk sofabed terdapat include berikut bantal sofa dan guling sofa sedangkan untuk jumlah bantal sofa masing-masing ukuran sofa bed jumlahnya berbeda tergantung dari ukuran. Untuk sofa bed inoac ukuran 200cm x 180cm dan ukuran 20cm x 160cm maka bantal sofa berjumlah 3pcs. Sofa bed ukuran 200cm x 145cm dan 200cm x 120cm terdapat 2 bantal sofa dan dua guling sofa, Sedangkan untuk sofabed inoac ukuran single 200cm x 90cm terdapat 1 bantal sofa dan dua guling sofa.  Untuk harga kasur lipat terdapat selisih harga 15 ribu di banding harga kasur inoac bukan lipat hal ini adalah pengaruh dari jumlah resleting. Untuk kasur inoac normal menggunakan satu resleting sedangkan untuk kasur lipat menggunakan lebih dari satu resleting dan demi kepuasan customer di jaya shop foam kami menggunakan resleting YKK yang mudah-mudahan tidak terjadi resleting terbuka tengah saat seharusnya mengunci apalagi kepala resleting patah. Perlu di sadari bahwa saat resleting di ganti dgn polosan atau merk tertentu bisa jadi harga lebih murah dan yang demikian akan di dapati 
Tag : kasur busa
Back To Top