Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Toko Kasur Busa di Semarang

Toko kasur busa di Semarang tlp. 0813-8172-5022 agen dan distributor kasur Inoac menjual beragam ukuran bed foam, kasur lipat, maupun sofa bed harga murah kualitas nomor satu. Garansi resmi 10 tahun lamanaya dan jaminan barang Inoac yang ASLI. Tips memilih kasur busa yang bagus baik dan berkualitas untuk ranjang di kamar tidur rumah, inilah cara memilih alas tidur yang belum banyak orang tahu. Semerang terletak di propinsi jawa tengah. Material utama dari kasur ini adalah lapisan busa yang dibungkus dengan kain, tanpa penopang yang cukup kuat. Ini sebabnya, kasur busa cenderung lebih gampang kendur di bagian tertentu yang biasa mendapatkan tekanan lebih besar. Kasur busa yang bagus memiliki pori-pori busa yang rapat



Pusat grosir kasur semarang menjual aneka kasur busa berkualitas baik yang diambil dari produsen asing besar di Indonesia. Busa kami sangat kuat dan lembut sangat cocok untuk tempat tidur anda, terutama bagi yang mengutamakan kualitas, keawetan dan kenyamanan.  Bagi anda yang ingin berinvestasi untuk usaha anda seperti: Losmen, Asrama, Hotel, Rumah Sakit dll. Kasur busa ini akan sangat pas untuk anda pilih dan gunakan. Karena selain busanya yang lembut, busa ini juga bisa tahan tidak kempis dalam waktu 5-10 tahun dalam pemakaian normal. Tersedia berbagai macam density busa sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan anda dimulai dari density 18 D-18 sampai dengan density 32 ( D-3. Dasur Busa inoac memiliki ukuran panjang=200, lebar=145, dan tebal=15, nyaman dan murah. Kasur busa pabrikan inoac dapat bertahan dari kempes hingga 10 tahun, ketahananya sudah terbukti dan terjamin.

Keunggulan kasur busa Semarang dibanding toko kasur lainnya:
  • Kasur busa inoac menggunakan material EON D23LIGHT GREEN yang merupakan produksi dari PT. IRC Inoac Indonesia yang merupakan foam berstandar tinggi.
  • Saat digunakan permukaan kasur akan mengikuti gerak atau posisi tubuh walaupun kasur digunakan lebih dari satu orang.
  • Bergaransi selama 10 tahun, jika terjadi kempes dalam masa garansi maka item akan digantikan dengan yang baru.
  • Menyediakan kasur dalam berbagai ukuran tertentu. Produk kasur busa kami memiliki berbagai macam ukuran dan harga ; Panjang, Lebar, dan Ketinggian ketebalan tertentu, untuk cover tersedia corak bunga-bunga, kotak-kotak (sirkuit), batik, kartun, club bola, dll. 

Pabrik kasur busa Semarang merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri Kasur, Matras sofa, bantal dan guling. Maka kami siap untuk mengirim pemesanan anda. Namun demikian pengiriman kasur busa di Semarang tetaplah menggunakan jasa ekspedisi. Dengan demikian jika memang terjangkau oleh jasa kurir ekspedisi tersebut, maka pengiriman dapat dilaksanakan
Back To Top