Powered by Blogger.
Menawarkan untuk kerjasama dalam bidang penjualan kasur lipat, sofa bed lipat dan segala aksesoris kepada pembeli dengan sistem Agen dan Grosir. Kami adalah toko online yang menjual produk kasur busa lipat, sofabed anak, sofabed dewasa, dan bantal busa. Selain retail, kami melayani grosir, agen, distributor, maupun supplier dengan usaha sejenis yang ingin berkerjasama dengan kasur lipat jaya Shop Kami sangat welcome.

Harga Kasur Inoac Surabaya


 Harga Kasur Inoac Surabaya, Cari kasur busa inoac murah di Surabaya kami distributor kasur busa siap kirim di Surabaya, anda minat hubungi toko kasur busa Jaya Shop. 

Harga Kasur inoac nomor dua : untuk ukuran nomor dua adalah Panjang 200cm x Lebar 160cm atau ideal untuk empat anggota keluarga, sedangkan untuk tebal adalah 5cm, 10cm, 15cm, 20cm, 25cm dan 30cm. Dalam hal penjualan Ukuran kasur inoac nomor dua adalah ukuran kasur paling banyak permintaan terutama dengan ketebalan 20cm

Kasur Busa inoac memiliki ukuran panjang=200, lebar=145, dan tebal=15, nyaman dan murah. Kasur busa pabrikan inoac dapat bertahan dari kempes hingga 10 tahun, ketahananya sudah terbukti dan terjamin.

Keunggulan kasur busa inoac dibanding busa kasur lainnya:

  1. Kasur busa inoac menggunakan material EON D23LIGHT GREEN yang merupakan produksi dari PT. IRC Inoac Indonesia yang merupakan foam berstandar tinggi.
  2. Saat digunakan permukaan kasur akan mengikuti gerak atau posisi tubuh walaupun kasur digunakan lebih dari satu orang.
  3. Bergaransi selama 10 tahun, jika terjadi kempes dalam masa garansi maka item akan digantikan dengan yang baru.
  4. Menyediakan kasur dalam berbagai ukuran tertentu. Produk kasur busa kami memiliki berbagai macam ukuran dan harga ; Panjang, Lebar, dan Ketinggian ketebalan tertentu, untuk cover tersedia corak bunga-bunga, kotak-kotak (sirkuit), batik, kartun, club bola, dll. 

Sofa bed inoac memiliki ukuran sama dengan ukuran kasur inoac baik lebar 90cm, 120cm, 145cm, 160 cm dan lebar 180cm, hanya saja jika pada kasur inoac customer bisa memilih tebal 5cm, 10cm, 15cm, 20cm, 25cm dan 30cm namun pada sofa bed inoac Ketebalan adalah 15cm dan 20cm dan kami sarankan kepada customer untuk menggunakan sofa bed inoac dengan ketebalan 20cm dengan asumsi pada saat di fungsikan sebagai sofa maka ketebalan menjadi 40cm ukuran ini ideal pada saat kita berdiri hendak duduk, namun jika ketebalan 15cm yang di pilihpun sebenarnya gak ada masalah namun perbeda'annya adalah pada saat berdiri hendak duduk akan seolah-olah terjengkang karena sofa terlalu rendah.
Harga kasur lipat inoac terdapat sedikit perbedaan dengan harga kasur inoac normal atau kasur inoac bukan lipat, Perbedaan harga terletak pada jumlah resleting yang di pakai jika pada kasur inoac normal menggunakan satu resleting namun untuk kasur lipat menggunakan 4 resleting 

Artikel terkait : busa kasur inoac, daftar harga kasur inoac, foam inoac, harga busa inoac, harga kasur busa inoac, harga kasur lipat murah, inoac busa, inoac foam, inoac Indonesia, Inoac kasur, inoac kasur busa, inoac sofa bed, jual kasur busa, jual kasur busa inoac, jual kasur busa murah, kasur busa inoac, kasur busa inoac murah, kasur busa murah, kasur inoac harga, kasur inoac lipat, kasur inoac murah, kasur lipat inoac. Distributor kasur inoac, kasur lipat murah, kasur reseller, reseller kasur, reseller kasur lipat, reseller sofa bed,reseller sofabed, sofa inoac, sofabed reseller, ukuran kasur inoac, Kasur Bangkalan, Kasur Banyuwangi, Kasur Batu, Kasur Blitar, Kasur Bojonegoro, Kasur Bondowoso, Kasur Gresik, Kasur Jember, Kasur Jombang, Kasur Kediri, Kasur Lamongan, Kasur Lumajang, Kasur madiun, Kasur Magetan, Kasur Malang, Kasur Mojokerto, Kasur Nganjuk, Kasur Ngawi, Kasur Pacitan, Kasur Pamekasan, Kasur Pasuruan, Kasur Ponorogo, Kasur Probolinggo, Kasur Sampang, Kasur Sidoarjo, Kasur Situbondo,Kasur Sumenep, Kasur Surabaya, Kasur Trenggalek, Kasur Tuban, Kasur Tulungagung, kasur lipat surabaya, toko kasur lipat surabaya, jual sofa bed inoac surabaya, harga sofa bed murah
Back To Top